Beasiswa S2 Guru dan Pengawas Madrasah tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi  Indonesia,

Selamat malam sahabat Guru Serta rekan tenaga Kpendidikan yang ada di seluruh Nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog liputanguruindonesia.blogspot.co.id.Melalui blog ini kami ingin berbagi materi seputar Dunia pendidikan seperti administrasi pembelajaran,media pembelajaran,aplikasi excel pembuatan administrasi guru serta informasi seputar dunia pendidikan.

Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi informasi mengenai Beasiswa S2 Guru Madrasah MI MTs dan MA dari Dirjen Kemenag 2017 dalam format Pdf yang mungkin ada guru madrasah yang berminat untuk belajar lagi menambah ilmu.
bantuan beasiswa tahun 2017
beasiswa S2 Guru Madrasah MI MTs dan MA dari Dirjen Kemenag RI tahun 2017

Program Beasiswa S2 bagi Guru dan calon pengawas madrasah adalah program pemberian penghargaan bagi guru dan calon pengawas madrasah berupa beasiswa studi S2 yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah pada Perguruan Tinggi yang ditetapkan sebagai mitra penyelenggara.

Beasiswa ini bersifat sementara dan terbatas yang akan diberikan selama mengikuti pendidikan jenjang S2 dalam jangka waktu 2 tahun atau selama 4 semester.Guru yang mengikuti program S2 dibebaskan dari beban tugas pokoknya sebagai guru selama 2 tahun ( 4 semester ) dan kembali lagi menjalankan tugas pokoknya setelah program selesai.

Tujuan dari progam ini adalah untuk meningkatkan mutu,kompetensi dan profesionalisme Guru dan Tenaga Kependidikan (calon pengawas Madrasah ) di lingkungan Direktorat Jendera Pendidikan Islam.

Alokasi anggaran Program beasiswa Studi S2 bagi guru madrasah dan calon pengawas madrasah berasal dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ( DIPA ) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia (RI) tahun anggaran 2017 nomor: 025.04.1.426302/2017 ,tanggal 18 April 2017 nomor kode kegiatan : 2129.037.

Bagi rekan guru madrasah dan calon pengawas Madrasah yang ingin mengunduh Beasiswa S2 Guru Madrasah MI MTs dan MA dari Dirjen Kemenag 2017,silahkan lengkapi persyaratannya di bawah ini.
  1. Persyaratan Akademik
  2. Persyaratan Administrastif
Silahkan baca juga Program beasiswa Nusantara Cerdas Klik Di Sini
Demikian informasi mengenai Beasiswa S2 Guru Madrasah MI MTs dan MA dari Dirjen Kemenag 2017 yang dapat saya bagikan kepada rekan guru madrasah baik yang mengajar di MI MTs dan MA.Semoga bisa bermanfaat bagi rekan guru sekalian.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beasiswa S2 Guru dan Pengawas Madrasah tahun 2017"