Petunjuk Teknis Program Tugas Belajar S-2 Bagi Guru dan Calon Pengawas Madrasah

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Selamat malam sahabat pendidik serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog liputanguruindonesia.blogspot.co.id.Melalui media blog ini kami berbagi seputar perangkat pembelajaran sekolah,media pembelajaran,aplikasi excel sert informasi seputar dunia pendidikan baik dari Dinas Pendidikan maupun dari Kementerian Agama Republik Indonesia.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi informasi mengenai Petunjuk teknis Program Tugas belajar S-2 bagi Guru dan Calon Pengawas Madrasah tahun 2017.
juknis beasiswa S2
Petunjuk Teknis Program Beasiswa S2 bagi Guru dan Calon Pengawas Madrasah 2017
Pada kesempatan yang telah lalu saya kami telah berbagi persyaratan yang wajib di miliki atau dikumpulan oleh guru/calon pengawas yang mau mengikuti program seleksi S-2.Peryaratan meliputi persyaratan Administratif dan persyaratan Akademis.Bagi yang belum memiliki silahkan Download Di Sini.

Program tugas belajar Strata 2 bagi guru dan calon pengawas Madrasah adalah program pemberian penghargaan bagi guru dan calon pengawas madarsah berupa program tugas belajar Starata-2 yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah pada Perguruan Tinggi yang ditetapkan sebagai mitra penyelenggara tempat perkuliahan selama 4 semester.

Program Tugas Belajar Strata -2 ini bersifat sementara dan terbatas yang akan diberikan selama mengikuti pendidikan jenjang dalam jangka waktu 2 tahaun atau selama 4 semester.

Guru yang mengikuti Program Tugas belajar Strata S-2 dibebaskan dari tugas pokonya sebagai guru selama 2 tahun (4 semester ) dan kembali lagi menjalankan tugas pokonya setelah program pendidikan perkuliahan selesai.

Bagi rekan guru dan calaon pengawas madrasah yang ingin mengunduh Petunjuk Teknis Program Tugas Belajar S-2 Bagi Guru dan Calon Pengawas Madrasah,kami persilahkan Download di bawah ini:

  1. Juknis Tugas Belajar S-2 Guru dan Pengawas Madrasah tahun 2017
Kemudian setelah peryaratan akademis dan administratif terpenuhi,maka bapak/ibu guru madrasah serta calon pengawas sekolah mempersiapkan surat pernyataan yang harus di lengkapi.Berikut ini contoh surat pernyataan yang harus dibuat:
  1. Formulir Pendaftaran Guru Madrasah MI,MTs dan MA
  2. Formulir Pendaftaran Calon Pengawas Madarsah MI,MTs dan MA
  3. Surat Pernyataan Kesanggupan memetahui tata tertib hak dan kuwajiban
  4. Surat Persetujuan Dari Kemenga kabupaten/kota
  5. Surat Pernyataan dari Yayasan/Madarsah
  6. Tanda Peserta Ujian
Silahkan baca juga Beasaiswa Nusantara Cerdas dari Kemendikbud bekerja sama dengan PT.Bank Rakyat Indonesia(BRI) Tbk. Klik di sini.

Demikian informasi terbaru mengenai Petunjuk Teknis (Juknis) mengikuti seleksi Program Tugas Belajar S-2 Bagi Guru dan Calon Pengawas Madrasah tahun 2017 yang dapat kami informasikan kepada rekan guru madrasah MI,MTs dan MA.Silahakn segera persiapakan persyaratannya dan mulai mendaftarkan diri.Jika bapak/ibu guru kesulitan dalam mengunduh filenya,bisa menghubungi saya lewat Facebook jafin naufal atau lewat email cahayasurga708@gmail.com.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petunjuk Teknis Program Tugas Belajar S-2 Bagi Guru dan Calon Pengawas Madrasah"