Format Kartu Pengawas dan Panitia Ujian Madrasah

Format Kartu Pengawas dan Panitia Ujian Madrasah 

Liputan Guru Indonesia- Kegiatan USBN sebentar lagi akan dilaksanakan.Banyak administrasi yang harus dipersiapkan demi kelancaran pelaksanaan UNBK(Ujian Nasional Berbasis Komputer) baik di tingkat Madrasah Tsanawiyah maupun Madrasah Aliyah(MA).Demi terlaksananya kegiatan UNBK Madrasah kita sebagai guru serta kepala Madrasah perlu mempersiapkan segala keperluan yang menunjang pelaksanaan UNBK salah satunya adalah Kartu Panitia pelaksanaan UNBK mapun kartu USBN Panitia dan pengawas Ujian di tingkat Madrasah.

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kumpulan ID card untuk panitia UNBK maupun untuk pengawas UNBK.ID card yang kami bagikan ini kami sajikan dalam format Ms.Word  untuk memudahkan rekan guru melakukan editing identitas serta memasang foto profilnya.
Format Kartu Pengawas dan Panitia Ujian Madrasah 

Ada 5 macam Model Kartu Pantia penyelenggaraan USBN yang kami sajikan di bawah ini.Dari masing-masing model memiliki background yang berbeda-beda.Silahkan sesuaikan dengan selera masing-masing Madrasah.

Yang perlu bapak/ibu guru persiapkan adalah Identitas serta foto profil untuk di pasang di Kartu Identitas penyelenggara USBN.Foto yang sudah ada bisa discreenshot pakai sniping tools kemudian membentuk persegi panjang.Silahkan sesuaikan ukuran foto dengan kolam yang sudah disediakan.

Berikut ini 5 Cetak Kartu Identitas Pengawas dan Panitia USBN Madrasah Tahun 2019 yang bisa bapak/ibu unduh.
  1. ID 1 Card USBN Madrasah 2019
  2. ID 2 Card USBN Madrasah 2019 
  3. ID 3 CardUSBN Madrasah UAMBK
  4. ID 4 Card USBN Madrasah2019
  5. ID 5 Card USBN Madrasah 
Semoga Cetak Kartu Identitas Pengawas dan Panitia USBN Madrasah Tahun 2019 yang kami bagikan pada kesempatan kali ini bermanfaat dan sesuai dengan harapan bapak/ibu guru sekalian.Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Kartu Pengawas dan Panitia Ujian Madrasah "