Aplikasi Pembuatan Piagam Siswa Berprestasi di Kelas

Aplikasi Pembuatan Piagam Siswa Berprestasi di Kelas

Liputan Guru Indonesia- Setelah siswa mengekuti kegiatan UKK(Ulangan Kenaikan Kelas) untuk kurikulum KTSP serta PAT(Penilaian Akhir Tahun) untuk kurikulum 2013,maka kegiatan pembelajaran bagi siswa akan segera berakhir untuktahun peljaran 2018/2019.Selanjutnya para siswa akan menerima hasil dari kegiatan pemeblajaran yang diterima selama setengah tahun yaitu penerimaan Rapor.

Pada kesempatan malam ini,kami berbagi sebuah aplikasi yang berkaitan dengan bentuk penghargaa kepada siswa yaitu berupa piagam  penghargaan.Piagam penghargaan ini diberikan kepada siswa yang mendapatkan peringkat di kelasnya.Piaga penghargaan ini diberikan kepada siswa sebagai bentuk pujian dan penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya.Selain itu pemberian piagam penghargaan juga dimaksudkan untuk memotivasi para siswa lain agar giat belajar.
Aplikasi Pembuatan Piagam Siswa Berprestasi di Kelas
Aplikasi Pembuatan Piagam Siswa Berprestasi di Kelas

Aplikasi Piagam penghargaan
 ini kami bagikan dalam bentuk microsoft Excel tanpa menggunakan password atau terkunci.Pada aplikasi piagam penghargaan ini terdapat beberapa fitur yang harus di isi oleh bapak/ibu guru wali kelas.Diantara menu yang ada di aplikasi piagam penghargaan antara lain:data siswa,data wali kelas,menu cetka piaga penghargaan,serta identitas sekolah masing-masing.

Silahkan Baca juga:
Cara pengisian aplikasi cetak piagam penghargaan siswa sangat mudah sekali ,bapak/ibu guru tinggal edit data siswa serta nama guru yang bertugas sebagai wali kelas.Silahkan isi data siswa yang mendapatkan peringkat dikelasnya.kemudian isi juga data identitas wali kelas serta nama kepala sekolah.Setelah semua terisi baru ke menu pencetakan piagam penghargaan.Silahkan diprint enggunakan kertas ukuran legal(F4) atau bisa juga menggunakan ukuran A4.

Bagi bapak/ibu guru yang ingin mengunduh Aplikasi cetak piagam penghargaan siswa berprestasi,kami persilahkan unduh filenya di bawah ini gratis.

atau

Demikian materi terkait dengan Aplikasi Pembuatan Piagam Siswa Berprestasi di Kelas  yang dapat kami bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga aplikasi piagam penghargaan yang kami bagikan sesuai dengan harapan bapak/ibu guru sekalian serta memudahkan bapak/ibu guru dalam melengkapi administrasi di sekolahnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aplikasi Pembuatan Piagam Siswa Berprestasi di Kelas"

yasahiroiannelli said...

Titanium rod in femur complications | The Tetrick Institute
The tetrick ford escape titanium 2021 core gives titanium watch the is titanium a conductor tetrick core the strength required nano titanium by babyliss pro to safely produce tetrapads and protect the tetrapads ray ban titanium from external pressure,