SOAL POST TES PKB GURU KELAS SD TAHUN 2017

Post tes merupakan kegiatan evaluasi pembelajaran bagi guru yang diselenggarakan oleh LPMP sebagai alat untuk mengukur kemampuan yang dimiliki oleh seorang pendidik.Kegiatan post tes PKB dilakasanakan oleh semua guru yang telah melakasankan kegiatan pre test PKB yang dilaksanakan pada bulan Agustus-September 207 kemarin.

Adapun jadwal Post Tes akan dilaksanakan mulai tanggal 1-15 Desemebre 2017.Lokasi pelaksanaan Postes PKB ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/kota,P4TK dan LP3TK-KPTK.Bagi yang belum memilliki surat Edaran post tes silahkan Unduh Di Sini.

Berkaitan dengan materi/bahan Post-Tes PKB 2017 Bapak Ibu guru dapat melihat materi kompetensi pedagogik dan profesional di permendiknas nomor 16 tahun 2017 tentang STANDAR KUALIFIKASI AKADEMIK DAN KOMPETENSI GURU.

Berikut ini kami bagikan kumpulan soal-soal Post Tes PKB yang meliputi materi Pedagogik dan profesional untuk Guru kelas SD:
  1. Materi Post Tes Tahun 2017 Paket 1( jumlah 100 soal )
  2. Materi Post Tes Tahun 2017 paket 2 ( jumlah 100 soal )
Selain materi Pedagogik dan profesionalisme alangkah baiknya bapak/ibu guru juga mempelajari tes TPA(Tes Potensi Akademik) karena dalam kegiatan Pretes PPG kemarian juga muncul:




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOAL POST TES PKB GURU KELAS SD TAHUN 2017"