PELAKSANAAN PRETEST PPG DALAM JABATAN DAN POST PKB 2017

PELAKSANAAN PRETEST PPG DALAM JABATAN DAN POST PKB 2017

Dalam Rangka persiapan Pendidikan Profesi Guru (PPG) bagi Guru dalam jabatan yang akan dilaksanakan tahun 2018 dan rangkaian pelaksanaan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Tahun 2017,Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan akan melaksanakan pretes calon peserta PPG tahun 2018 dan posttes PKB tahun 2017.Sehubungan dengan hal tersebut,kami menyampaikan hal-hal sebagai berikut ini:
  1. Pretes PPG dalam Jabatan
  • Undangan calon peserta pendataan PPG dalam jabatan telah dilaksanakan pada tanggal 6 November s/d 20 November 2017 melalui SIMPKB.
  • Jadwal Pretes PPG dalam Jabatan dilaksanakan mulai tanggal 27 November s.d 5 Desember 2017 bertempat di Tempat Uji Kompetensi( TUK) yang berlokasi di seluruh provinsi di Indonesia.
  • Informasi jadwal dan pelaksanaan pretes PPG dapat dimulai tanggal 22 November 2017 dengan melihat di akun SIMPKB masing-masing guru.
       2. Post Tes PKB
  • Jadwal Postes PKB akan dimulai tanggal 1 samapi dengan 15 Desember 2017
  • Lokasi pelaksanaan Post Tes PKB ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupatena/Kota/Provinsi
Untuk lebih jelasnya bapak/ibu guru bisa mengunduh Surat Edaran Dari Direktora Jenderal Guru dan tenaga Kependidikan mengenai pelaksanaan pretes PPG dalam jabatan dan post tes PKB tahun 2017.Download Di Sini.


Demikian informasi seputar Surat Edaran Dari Direktora Jenderal Guru dan tenaga Kependidikan mengenai pelaksanaan pretes PPG dalam jabatan dan post tes PKB tahun 2017 yang dapat saya bagikan kepada rekan Guru sekalian.Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELAKSANAAN PRETEST PPG DALAM JABATAN DAN POST PKB 2017"