Perangkat Administrasi pembelajaran kelas 1s/d 6 Semester 2 Kurikulum 2013 SD/MI

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat siang bapak/ibu guru semuanya,selamat datang dan berjumpa  kembali dengan saya di blog liputanguruindonesia.blogspot.co.id.Alkhadulillah pada kesempatan siang ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berbagi kepada para pengunjung blog ini.Pada kesempatan ini saya akan berbagi perangkat administrasi pembelajaran kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD/MI semester 2 bagi sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013.

Pada perangkat yang saya bagikan ini terdiri dari kumpulan RPP,Silabus,Prota,Promes,KI-KD dan standar isi.Kita harus mulai mempersiapkan perangkat pembelajaran untk semester 2 ini.Supaya dalam proses kegiatan pembelajaran nanti kita lebih siap dan memahami materi yang kita ajarkan kepada peserta didik.

Berikut ini kumpulan administrasi pembelajaran kurikulum 2013 kelas 1 sampai denagn kelas 6 SD/MI yang dapat saya bagikan.Silahkan di unduh gratiss..


Demikian beberapa kumpulan administrasi pembelajaran kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD/MI semester 2 kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan kepada rekan guru semua.Semoga administrasi tersebut sesuai dengan harapan bapak/ibu guru dan bisa dijadiakn sumber referensi dalam kegiatan pembelajaran di kelas.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perangkat Administrasi pembelajaran kelas 1s/d 6 Semester 2 Kurikulum 2013 SD/MI"