Download buku dan Modul Materi Bimbingan dan Konseling implementasi Kurikulum 2013

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat malam rekan guru pengunjung blog liputanguruindonesia.blogspot.co.id.Terima kasih atas kunjunganya,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog ini.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi Buku dan Modul Materi bimbingan dan Konseling Kurikulum 2013 untuk jenjang SMP-SMA sederajat.Buku dan Modul yang saya bagikan ini format PDF dan materi yang ada di dalamnya sangat bermanfaat sekali dalam pembinaan para peserta didik.

Sebelum mengunduh buku dan modulnya,kami persilahkan bapak/ibu guru mengunduh beberapa administrasi pembelajaran,media pembelajaran maupun aplikasi pembelajaran yang mungkin di butuhkan di sekolah.
Langsung saja bagi rekan guru yang ingin mengunduh Buku dan Modul Materi bimbingan dan konseling implementasi Kurikulum 2013 jenjang SMP-SMA/SMK. kami persilahkan download di bawah ini;

Demikian buku dan Modul Materi Bimbingan dan Konseling implementasi Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan kepada rekan guru sekalian.Semoga bisa bermanfaat bagi guru serta para peserta didik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download buku dan Modul Materi Bimbingan dan Konseling implementasi Kurikulum 2013"