Kumpulan soal-soal Tryout SMP/MTs mata pelajaran Bahasa Indonesia,IPA dan Matematika

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat malam sahabat guru semuanya,selamat datang dan berjumpa kembali denagn saya lewat blog liputanguruindonesia.blogspot.co.id.Alkhadulillah pada kesempatan malm ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa menulis dan berbagi kepada rekan guru semua.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi Kumpulan soal-soal Tryou SMP/MTs Mata pelajaran IPA,Matematika dan Bahasa Indonesia.

Pada bulan Januari ini kita sudah memasuki semester 2,artinya kita sebagai guru kelas 9 SMP/MTs perlu mempersiapakan administrasi pembelajaran semester 2 serta mempersiapkan anak didik kita untuk mengadapi ujian Nasional.Untuk melatih kemampuan anak didik dalam mengerjakan soal-soal maka kita perlu mempersiapkan soal-soal untuk berlatih mengerjakannya.Supaya anak didik kita lebih siap ketika menghadapi ujian Nasional.

Berikut ini contoh kumpulan soal-soal Tryout yang sudah saya siapkan untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia,Matematika dan IPA.Silahakn di unduh gratisss

Demikian kumpulan soal-soal tryout mata pelajaran IPA,Bahasa Indonesia dan Matematika yang dapat saya bagikan kepadasahabt guru sekalian.semoga bisa dijadikan bahan soal serta referensi di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan soal-soal Tryout SMP/MTs mata pelajaran Bahasa Indonesia,IPA dan Matematika"