Download aplikasi Excel Cetak Kartu NISN secara Otomatis

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat malam sahabat guru pengunjung blog liputanguruindonesia.blogspot.co.id.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog ini.Alkhadulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berbagi seputar administrasi pembelajaran,media pembelajaran serta aplikasi excel penunjang kegiatan guru di sekolah.

Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi aplikasi Excel Cetak Kartu NISN secara Otomatis yang bisa digunkan bapak/ibu guru dalam pembuatan kartu NISN bagi siswanya.Aplikasi ini disertai denagn foto siswa sehingga kartu NISN terlihat menarik.untuk kertasnya silahkan menggunakan akrtu buffalo atau kertas yang telah kemudian di laminating.

Sebelum mengunduh aplikasi Excel Cetak Kartu NISN secara Otomatis,kami persilahkan bapak/ibu guru mengunduh beberapa administrasi pembelajaran maupun media pembelajaran yang mungkin di butuhkan di sekolah.
  1. Rumus Excel  menghitung usia siswa secara otomatis per bulan
  2. Media Pembelajaran Matematika,IPA,IPS bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris SD/MI
  3. Cara membuat password pada program Excel dan Word
  4. Cara mengeprint Excel agar tidak terpotong
  5. Download kumpulan sandi-sandi pramuak siaga penggalng dan penegar
Bagi rekan guru yang ingin mengunduh aplikadi excel cetak kartu NISN.Semoga aplikasi tersebu  memudakan rekan guru di sekolah.Silahkan Download Di Sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download aplikasi Excel Cetak Kartu NISN secara Otomatis"