Download Kumpulan Rumus Microsoft Word 2007

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Microsoft Word adalah sebuah program pengolahan kata yang populer padamasa iki.Komputer adalah alat penyempurna dari Mesinketik pada jaman dulu.Microsoft Word adalah program dari Microsoft Office selaian Microsft Wxcel,Microsft Acces,serta microsoft Publiser.Program Word sangat membantu sekali dalam kegiatan surat menyurat,pembuatan laporan,dan makalah dll.

Dalam perkembangannya microsoft word mengalami banyak perkembangan dari tahun ke tahun mulai dari microsoft word 1998, microsoft word 2003, microsoft word 2007, microsoft word 2010 dan microsoft word 2013. Dengan perkembangan tersebut microsoft telah menambahkan database dan tool yang baru untuk menyempurnakan agar microsoft word lebih mudah untuk digunakan. Dengan microsoft word dapat memudahkan kerja manusia dalam melakukan pengetikan surat maupun dokumen lain.

Bagi rekan guru yang ingin belajar tentang cara menjalankan microsfot word serta mengetahuinya lebih dalam menu-menu apa saja yang ada di dalam Microsoft Word,kami persilahkan mengunduhnya di bawah ini:



Aplikasi penghitungan masa kerja Bagi PNS dan Non PNS DOWNLOAD DI SINI

Demikian sedikit informais tentang Kumpulan rumus Micrsoft Word yang dapat saya bagikan kepada rekan guru.Semoga rumus tersebut bisa menambah pengetahuan bagi rekan guru dan pengunjung lainnya tentang Ms.Word dan dunia komputer.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Rumus Microsoft Word 2007 "