Download Aplikasi Pengerjaan BSM dan PIP dengan Format Excel

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Program Indonesia Pintar atau yang lebih di kenal dengan sebutan PIP adalah bantuan berupa uang tunai dari pemerintah ynag diberikan kepada peserta didik yang oarng tuanya tidak/kurang mampu membiayai pendidikan bagi anaknya.Program PIP ini merupakan kelanjutan dari Program BSM.Pengertian dari Peserta didik sendiri adalah anggota masyarakat yang berusaha mengembangkan potensi diri melalui proses pembelajaran yang tersedia pada jalur,jenjang dan pendidikan tertentu.

Tujuan dari Program PIP sendiri salah satunya adalah untuk meningkatkan akses anak usia 6 tahun sampai dengan 21 tahun untuk mendapatkan layanan pendidikan sampai tamat pendidikan menengah untuk mendukung pelaksanaan pendidikan menengah universal wajib belajar 12 tahun.

Berikut ini sudah saya persiapkan bagi rekan guru serta operator sekolah sebuah aplikasi Excel untuk pengerjaan BSM dan PIP di sekolah.Aplikasi ini menggunkan format excel sehingga mudah dalam pengeditan data sekolah maupun data anak.

Bagi rekan guru serta kepala sekolah yang ingin mengundunya kami persilahkan untuk mendownload aplikasinya di bawah gambar di bawah ini.

   
                                 Aplikasi sederhana Excel cetak kuitansi otomatis 
      
                                 Kumpulan teknik cara menaksir tinggi pohon pada kegiatan pramuka


Demikian Aplikasi Excel pengerjaan PIP dan BSM Tahun 2016 ynag dapat saya bagikan kepada rekan guru dis eluruh Indonesia.Semoga aplikasi tersebut bisa bermanfaat memudahkan guru untuk mengerjakan BSM dan PIP di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Pengerjaan BSM dan PIP dengan Format Excel"