Download Aplikasi Excel Cetak sendiri kuitansi dengan 3 warna yang keren

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Aplikasi Excel sangat diperlukan di dalam dunia pendidikan.Karena dengan menggunakan aplikasi yang berformat excel sangat membantu sekali terutama bagi saya sendiri sebagai pendidik.Dengan menggunakan aplikasi excel menghitung masa kerja,usia siswa,menentukan jumlah,membuat PKG dll akan menghemat waktu kita di depan laptop.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi kepada rekan guru Aplikasi Excel Cetak sendiri kuitansi dengan 3 warna yang keren.Aplikasi kuitansi ini terdiri dari  3 warna yang menarik.Bapak/ibu guru bisa memilih warna sesuai dengan yang di sukainya.Biasanya bagi bendara BOS dan KS wajib memiliki kuitansi sebagai alat bukti pembayaran yang syah.

pengertian dari kuitansi sendiri adalah suatu alat bukti penerimaan sejumlah uang yang ditandatangani oleh penerima,lalu diserahkan kepada yang membayar dan dapat dipergunakan sebagai bukti transaksi.

Berikut ini contoh aplikasi excel pembuatan kuitansi yang keren dan mudah dipergunakan di sekolah.





                                          Download Aplikasi Excel penghitungan KKM SD/MI secara Otomatis
                                 
                                          Download format buku bimbingan konseling dan Ekstrakurikuler

Demikian  Aplikasi Excel Cetak sendiri kuitansi dengan 3 warna yang keren yang dapat saya bagikan kepada para pengunjung semuanya.Semoga aplikasi ini bisa meringankan tugas bendahara BOS dan kepala sekolah.Karena dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa menghemat waktu juga.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Excel Cetak sendiri kuitansi dengan 3 warna yang keren"