Pengumuman daftar peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas Mapel PAI SD SMP SMA 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Selamat malam sahabat pendidik serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh Indonesia.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog liputanguruindonesia.blogspot.co.id.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi informasi terhangat seputar Pengumaman Sertifikasi Guru dan Pengawas Mata Pelajaran PAI di Sekolah Dasar,Sekolah Menengah Pertama,Sekolah Menengah Atas tahun 2017.

Pengumuman daftar peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas Mapel PAI SD SMP SMA Tahun 2017

Berikut ini saya tulis isi surat edaran dari Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pindidikan Agama Islam tertanggal 27 September 2017.

Menyusuli Surat kami nomor : 1551 /DJ.I/Dt.I.IV/5/HM.01/09/2017 tanggal 17 April 2017,bersama ini kami sampaikan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam tentang Peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas PAI Tahun 2017.


Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan( LPTK) Penyelenggara sertifikasi tahun ini ,dari Kementerian Agama Republik Indonesia hanya menetapkan satu LPTK yaitu Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.Untuk informasi lebih lanjut bapak/ibu guru bisa menghubungi pihak penyelenggara sertifikasi (UIN Syarif Hidayatullah ).

Berikut ini daftar nama-nama bapak/ibu guru peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas Mapel PAI SD SMP SMA Tahun 2017:

DOWNLOAD DI SINI
Silahkan baca juga :
  1. Peserta PLPG PAI 2017.pdf 
  2. Tunjangan Khusus PNSD.pdf 
  3. SKPenetapanPesertaBinaKawasan1.pdf 
  4. PAK TAHUNAN 2017 (EDITING).xlsx

Demikian informasi seputar Sertifikasi Guru dan Pengawas Mapel PAI SD SMP SMA Tahun 2017 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Silahkan bagian kepada teman guru yang lainnya mungkin ada yang membutuhkan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman daftar peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas Mapel PAI SD SMP SMA 2017"