Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) 2018

Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) 2018

Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) 2018Berdasarkan hasil seleksi Bersama penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) tahun 2018,Panitia seleksi telah menetapkan 23 calon Guru SILN untuk ditempatkan pada Perwakilan Republik Indonesia.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Indonesia di luar negeri ,Kementerian Pendidikan dan kebudayaan membuka kesempatan bagi Kepala Sekolah,berstatus PNS dan guru berstatus bukan PNS yang memnuhi persyaratan dan minat untuk dipekerjakan sebagai Kepala Sekolah dan Guru Sekolah di luar negeri (SILN).
Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) 2018
Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) 2018
Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) 2018- Pelaksanaan pendaftaran calon Kepala Sekolah Indonesia di luar negeri telah dilaksanakan mulai tanggal 12 s/d 29 Maret 2018.Berdasarkan hasil seleksi bersama Penerimaan Kepala Sekolah Luar Negeri tahun 2018,Panitia seleksi telah menetapkan dua calon kepala sekolah di luar negeri untuk ditempatkan pada Perwakilan Republik Indonesia Kuala Lumpur dan  Tokyo.

Bagi rekan pengunjung yang belu mengetahui Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Kepala Sekolah di Luar Negeri 2018 Download Di Sini.

Pada kesempatan kali ini,kami akan bagikan informasi mengenai hasil seleksi Bersama penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) tahun 2018,Panitia seleksi telah menetapkan 23 calon Guru SILN untuk ditempatkan pada Perwakilan Republik Indonesia,berdasarkan Surat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor: 39166/A.A3/KP/2018.tentang  hasil seleksi Bersama penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) tahun 2018.

Pemberkasan.
Bagi peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan menyerahkan berkas kelengkapan untuk proses penetapan keputusan yaitu berupa surat pernyataan persetujuan/izin bertugas di SILN dari Kepala Yayasan/Kepala Sekolah.

Surat pernyataan persetujuan/izin bertugas di SILN dipindai dan diunggah melalui alamat surel: mutasi.jpta@kemdikbud.go.id dan surat asli dikirimkan melalui pos kilat sebanyak 1 (satu) rangkap yang dimasukkan dalam 1 (satu) amplop tertutup. Surat dimaksud dikirim paling lambat pada hari Jumat, 20 Juli 2018 pukul 16.00 WIB (stempel pos) dikirimkan melalui :

Kepala Biro Sumber Daya Manusia
u.p. Kepala Bagian Mutasi, Sekretariat Jenderal Kemendikbud
Gedung C Lantai 5
Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 10270
   
Ketentuan Lainnya:
  • Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Apabila di kemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi Guru SILN maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai Guru SILN.
  • Apabila pelamar dinyatakan lulus tetapi tidak menyampaikan berkas untuk penetapan Guru SILN hingga batas waktu yang ditentukan, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau dianggap mengundurkan diri.
  • Pelamar diharapkan selalu memantau perkembangan informasi yang diumumkan pada portal resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Segala kerugian akibat kelalaian tidak memantau perkembangan informasi yang diumumkan menjadi tanggung jawab pelamar.
Silahkan unduh 23 daftar nama guru yang dinyatakan lulus seleksi bersama Guru  Sekolah Indonesia Luar Negeri(SILN) 2018 di bawah ini.

atau

Demikian informasi seputar hasil seleksi Bersama penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) tahun 2018,Panitia seleksi telah menetapkan 23 calon Guru SILN untuk ditempatkan pada Perwakilan Republik Indonesia yang dapat kami informasikan kepada rekan guru sekalian.Semoga informasi tersebut bermanfaat.

sumber: Klik Di sini
   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Penerimaan Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) 2018"