Download aplikasi excel koreksi soal Pilihan Ganda dan analisis butir soal

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat siang rekan guru sekalain,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog liputanguruindonesia.blogspot.co.id.Pada kesempatan siang ini saya akan berbagi sebuh apaliaksi excel koreksi soal ulangan pilihan ganda dan disertai dengan analisis butir soal secara otomatis.

Aplikasi ini berisi identitas sekolah,identitsa siswa,jumlah soal disertai jawaban serta analisis butir soal yang berguna untuk mengetahui tingkat kesukaran masing-masing soal yang dikerjakan para siswa.Dengan membuat analisis hasil ulangan siswa kita akan mengetahui tingkt kesulitan masing-masing soal serta mengetahui kemampuan masing-masing siswa.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh aplikasi excel tersebut,kami persilahkan download di bawah ini gratisss..Klik Di Sini.

Silhakan kunjungi juga media pembelajaran serta aplikasi excel yang lainnya yang mungkin di butuhkan di sekolah.Diantaranya adaalh sebagai berikut:

  1. Juknis Bantuan Fasilitas sarana kesenian di sekolah
  2. Aplikasi excel penghitungan masa kerja golongan dan keseluruhan bagi PNS dan Non PNS
  3. 20 aplikasi excel penunjang pembuatan administrasi guru dan kepala sekolah
  4. Cara mengirim file dari komuter ke HP atau sebaliknya tanpa kabel data
  5. Contoh Program kerja dan jadwal kegiatan ekstrakurikuler di sekolah
  6. Media Audio Visual pembelajaran IPS Kelas 4,5 dan 6 SD/MI
Demikian sedikit pengetahuan yang dapat saya bagiakn kepada rekan guru sekalian.Semoga dengan menggunakan apliaksi excel tersebut membantu rekan guru dalam pembuatan administrasi di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download aplikasi excel koreksi soal Pilihan Ganda dan analisis butir soal"