Aplikasi Excel cetak kartu NISN dan Kuitansi Laporan BOS otomatis

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat malam sahabat guru sekalain,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya lewat blog liputanguruindonesia.blogspot.co.id.Alkahdulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berbagi seputar administrasi pembelajaran,media pembelajaran serta aplikasi excel yang dibutuhkan oleh rekan guru di sekolah.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi excel pembuatan kartu NISN siswa serta kuitansi pembuatan LPJ BOS secara otomatis.

Sebelum mengunduh aplikasi tersebut,berikut ini saya bagikan beberapa media pembelajaran serta administrasi pembelajaran yang mungkin di butuhkan oleh rekan guru.diantaranya adalh sebagai berikut:
  1. Media pembelajaran matematika Luas bangun datar dan Operasi bilangan bulat
  2. Contoh Makna konotasi dan Denotasi dalam kalimat plus media pembelajaran Bhs.Indo SD/MI
  3. Media Pembelajaran IPA Pesawat sederhana dan Magnet kelas 5 SD/MI
  4. Aturan ssitematika penulisan PTK Tahun 2017
  5. Macam-macam batuan dan proses terbentuknya 
Berikut ini aplikasi Excel yang bisa bapak/ibu guru sebagai sarana mempermudah pembuatan administrasi kelas maupun sekolah.

Demikian beberapa contoh aplikasi excel yang dapat saya bagikan kepada sahabat guru sekalian.Semoga aplikasi tersebut membantu meringankan tugsa bapak/ibu guru di sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Excel cetak kartu NISN dan Kuitansi Laporan BOS otomatis "