Aplikasi RKS-RKAS dan EDS format Excel bagi jenjang SD dan SMP

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat malam sahabat guru semuanya,semoga pada kesempatan malam hari ini kita semua masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk beraktivitas.Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi Aplikasi RKS-RKAS dan EDS bagi jenjang SD dan SMP.

Aplikasi ini menggunakan program Excel yang mudah di edit dan disesuaikan dengan identitas sekolah.RKS adalah Rencana Kerja Sekolah yaitu sebuah dokumen yang berisi program rencana sekolah selama 4 tahun kedepan sesuai dengan permendiknas nomor 19 tahun 2007.Sedangkan RKAS (Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah) adalah sebuah dokumen yang bersisi rencana program  pengembangan sekolah selama satu tahun ke depan yang di susun berdasarkan RKS untuk mengatasi kesenjangan yang ada antara kenyataan denagn yang di harapkan menuju terpenuhinyaSNP .

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh Aplikasi RKS-RKAS dan EDS bagi jenjang SD dan SMP  kami persilahkan download di bawah ini.


                                 Contoh Yel-Yel Pramuka Siaga dan penggalang

Demikian Aplikasi RKS-RKAS dan EDS format Excel  bagi jenjang SD dan SMP serta materi dan lagu pramuka yang dapat saya bagiakn kepada sahabat guru semua.semoga aplikasi tersebut membantu tugas bapak/ibu guru serta kepala sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi RKS-RKAS dan EDS format Excel bagi jenjang SD dan SMP"