Aplikasi Excel penghitungan laba rugi dan persediaan barang di toko

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat sianga bapak/ibu guru serta para pengunjung yang lainnya.Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi Aplikasi Excel penghitungan laba rugi dan persediaan barang di toko.Bagi rekan guru yang memiliki uasaha sampingan di rumah silahkan menggunakan aplikasi ini dalam perhitungannya berikut ini penjelasannya.


Di Program ini anda dapat melakukan penghitungan pembelian penjualan dapat melihat rekap terkini jumlah persediaan,penjualan yang sudah dilakukan,COGS dan laba kotor.Dengan demikian akan memudahkan mengontrol transaksi pembelian,penjualan dan persediaa.

Yang perlu di isi dalam program excel ini adalah cuma kolom yang berwarna kuning dan orange.kolom yang lainnya sudah berupa rumus.Jangan lupa gunakan auto filter yang sudah tersedia untuk memudahkan pengontrolan.Dalam aplikasi ini program jumlah item yang disediakan sampai meksimal 100 item dan transaksi penjualan dan pembelian sampai 1.000 transaksi.Anda bisa memodifikasi sendiri jika menginginkan lebih dari julah tersebut.password dari protect aplikasi ini adalah "excelux".

Untuk penggunaan Pertama kali hapus semua cell yang berwarna kuning dan orange .Lalu masukan list nama item ke kontrol persediaan.Untuk memasukan jumlah persediaan yang sekarang sudah ada masukan di pembelaian jumlah persediaan yang ada dan harga belinya.

Bagi yang ingin mengunduh kami persilahkan Download di sini


                                  20 aplikasi Excel pembuatan administrasi guru dan kepala sekolah 

                                 Cara Membuka Aplikasi excel yang di protect 

Demikian aplikasi excel penghitungan laba rugi dan persediaan barang di toko serta kumpulan aplikais excel yang lainnya.Semoga aplikasi tersebut bisa membantu memudahkan pekerjaan kita.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Excel penghitungan laba rugi dan persediaan barang di toko"