Berikut ini Hasil Tes CAT SKB Kota Surakarta 12 Desember Tahun 2018

Berikut ini Hasil Tes CAT SKB Kota Surakarta  12 Desember Tahun 2018


Berikut ini Hasil Tes CAT SKB Kota Surakarta  12 Desember Tahun 2018 .Harapan Besar untuk menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil(PNS) bagi masyarakat di Indonesia masih sangat tinggi.Hal ini dilita dari daftar pelamar tes CPNS Tahun 2018 ini yang mencapai ratusan ribu pelamar baik CPNS Daerah maupun Tes CPNS dari Kementerian.

Setelah dinyatakn lulus tes SKD mapun di rangking(kuoata belum terpenuhi) maka para Pelamar CPNS yng dinyatakn Lulus Seleksi SKD akan mengikuti tes berikutnya yaitu tes SKB sesuai dengan bidang nya masing-masing.

Pada penentuan kelulusan CPNS 2018, SKB memiliki bobot 60 persen.Sedangkan 40 persen lainnya didapat dari SKD.Jika gagal dalam tahap SKB maka perjuangan hingga SKD juga dinyatakan gagal. yang berarti harus mencoba dari awal pada pendaftaran CPNS selanjutnya.

SKB terbagi menjadi tiga tes:
  1. Tes Substansi JabatanTes substansi jabatan menggunakan Computer Assited Test (CAT). Tes ini disesuaikan dengan formasi jabatan yang dilamar.Nantinya tes ini berbobot 60 persen.2.
  2. Tes Penulisan Esai.Pelamar CPNS 2018 juga akan menghadapi tes penulisan esai.Tes penulisan esai ini juga disesuaikan dengan jabatan yang dipilih.Bobot dari tes ini adalah 15 persen.
  3. Tes Wawancara.Dalam tahap ini, tes wawancara berbobot 25 persen.Dalam Seleksi Kompetensi Bidang, soal yang diterima peserta akan berbeda.Tes bidang disesuaikan dengan instansi yang dilamar.Dalam tahap ini, tes wawancara berbobot 25 persen.Dalam Seleksi Kompetensi Bidang, soal yang diterima peserta akan berbeda.Tes bidang disesuaikan dengan instansi yang dilamar.
Berikut ini kami sampaikan hasil seleksi Tes SKB Tes CPNS Tahun 2018 untuk kota Surakarta yang dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2018 pada sesi I,II dan III.Bagi pengunjung yang ingin mengunduh file hasil tes CAT SKB tanggal 12 Desember 2018 Kota Surakarta bisa unduh filenya di bawah ini:
Demikian informasi terkait dengan Hasil Tes CAT SKB Kota Surakarta  12 Desember Tahun 2018  yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini.Semoga bermanfaat bagi rekan pengunjung.Selamat bagi yang lulus Tes SKB.Semoga menjadi seorang ASN yang amanh dan memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam melayani masyrakat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut ini Hasil Tes CAT SKB Kota Surakarta 12 Desember Tahun 2018"