Buku Pedoman penilaian angka Kredit guru tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Guru sebagai tenaga profesional mempunyai fungsi,peran,dan kedudukan yang sanagt penting dalam pencapaian visi kemendikbud 2015 yaitu Menghasilkan insan Indonesia cerdas dan kompetitif.Oleh karena itu,profesi guru harus dikembangkan sebagai profesi yang bermartabat sebagaimana diamanatkan undang-undang nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen.

Konsekuensi dari jabatan guru sebagai profesi diperlukan sistem pembinaan dan pengembangan keprofesian secara berkelanjutan ,guna mendukung PengembanganProfesi Guru Pembelajaran( PPGP)yang dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan ,bertahap,dan berkelanjutan untuk meningkatan profesionalitas guru yang berdampak pada pengembangan karir guru.

Semoga buku pedoman ini bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan dan penilaian pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guna Mendukung Pengembangan Profesi Guru Pembelajaran dalam pengembangan Karir.

Bagi rekan guru serta kepala sekolah yang ingin mengunduh Buku Pedoman penilaian angka Kredit  guru tahun 2017,kami persilahkan download di bawah ini:

  1. Lampiran III - Petunjuk Teknis Pengisian Blangko Ijazah Tahun 2017.pdf
  2. Buku 2. Pedoman Pelaksanaan PKG 2016.PDF
  3. Buku 5 Pedoman Penilaian 2016.pdf
  4. Buku 4 Pedoman Kegiatan 2016.pdf
  5. Buku 1 Pedoman Pengelolaan 2016.pdf
  6. Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru.pdf

Silahkan baca juga :

  1. Buku Pegangan guru dan siswa kelas 6 kurikulum 2013
  2. Media pembelajaran IPA,Bahasa indonesia,IPS,dan Matematika SD/MI
  3. Juknis pengisian blangko ijazaha SD-SMP-SMA sederajat tahun 2017
Demikian materi seputar Buku Pedoman penilaian angka Kredit  guru tahun 2017 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Pedoman penilaian angka Kredit guru tahun 2017"